Rabu, 29 Juni 2011

AGAMA

Agama hendaknya dapat meningkatkan kesadaran manusia. Dalam agama kita juga di ajarkan untuk mengendalikan panca indra kita. Dalam agama kita di latih untuk memanusiakan manusia, untuk menghilangkan sifat - sifat kebinatangan dari jiwa kita.

Agama juga mengajarkan berbagai pengetahuan tentang berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan dan juga tentang ketuhanan.

Sayangnya beberapa orang sering mempergunakan agama untuk menghancurkan tali silaturahmi dan silaturahim antara sesama manusia dan juga dengan mahluk lainnya.

Sering hanya karena perbadaan agama dan doktrin seseorang bisa bermusuhan dan terpisah secara silaturahmi dari orang lain bahkan dari keluargannya sendiri yang berbeda agama.

Agama seharusnya dapat meningkatkan kesadaran manusia, sehingga ia sadar bahwa seluruh mahluk di alam ini di ciptakan dengan sifat kasih, dengan sifat
ar rahman ar rahim, jadi semua mahluk haruslah kita kasihi tanpa memandang latar belakang apa pun.

Agama juga sering di jadikan alat untuk menimbulkan dan mengobarkan kebencian terhadap orang atau mahluk lain yang berbeda agama. Ini jelas sangat berbeda dari tujuan agama itu sendiri yaitu untuk membersihkan sifat - sifat buruk dari jiwa kita, seperti sifat benci, iri, dengki, pedendam, dan lain sebainya.



                  http://vm2umum.blogspot.com

            http://vazamurfi-semesta.blogspot.com

          http://vazamurfikisahsemua.blogspot.com

                http://vm2inser5.wordpress.com

                 http://vm2insert.wordpress.com

       http://www.vazamurfi-umum.blogspot.com

                http://vazamurfixy2.blogspot.com



                





                                       
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar